Berita

Home   >

Unimus Terima 120 Pertukaran Mahasiswa MBKM dari Stikep Ppni Bandung

Unimus Terima 120 Pertukaran Mahasiswa MBKM dari Stikep Ppni Bandung

Semarang | dalam rangka mewujudkan implmentasi kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Pertukaran Mahasiswa Merdeka dilakukan untuk menumbuhkan rasa cinta mahasiswa terhadap keberagaman budaya tanah airnya serta mendorong penguatan dan perluasan kompetensi akademik mahasiswa. Maka dari itu selain mengirim mahasiswanya untuk belajar diluar kampus, Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menerima mahasiswa dari kampus lain untuk menempuh Pendidikan di kampus Unimus.

 

 

“saat ini pemerintah jawa barat sedang berusaha untuk meimplementasi kebijakan dari pemerintah kementian Pendidikan yakni slaah satunya adalah dengan mengikuti MBKM. Meskipun ini merupakan hal yang baru, akan tetapi kami mencoba untuk melaksanakan dengan baik, tentunga dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, terutama dari dalam yakni S1 Keperawatan dan Informatika.” Sambut Ns. Diwa Agung. “saya yakin profesi perawat ataupun kesehatan lainnya butuh pengetahuan akan perkembangan teknologi yang ada saat ini untuk menunjang keberlangsungan profesi, maka  kami berdiri di Unimus ini bertujuan untuk mencoba mencari pengetahan, pengalaman dan wawasan baru yang ada diluar kampus, untuk nanti sebagai bahan kami implementasikan didalam system pembelajaran di stikes PPNI Bandng.

 

 

Semetara itu satu kehormatan bagi kami Unimus menerima kehadiran dari stikes PPNI Bandung dalam kegiatan MBKM. Harapanya pertukaran Mahasiswa ini bisa menjadi pengalaman pembelajaran yang sangat berharga. Selain itu rektor juga mengharapkan jalinan silaturahmi yang telah terjalin bisa memberikan kebermanfaatan bersama antara Unimus dan Stikes PPNI Bandung, melalui pertukaran mahasiswa saat ini.

Pengumuman

Agenda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Contact Info

© 2022 | Universitas Muhammadiyah Semarang